Ghaffard

June 20, 2017

Mebel Jati Kecamatan Jepara untuk Pintu Rumah

Filed under: pengetahuan — GAFAR AL IKHSAN @ 4:02 pm

Pintu rumah paling banyak terbuat dari kayu. Jenis kayu yang dipilih pun bermacam-macam seperti kayu mahoni, oak, walnut, akasia dan kayu jati. Rumah-rumah di Indonesia sebagian besar pasti lebih memilih pintu rumah dari kayu dan yang paling banyak diminati adalah pintu kayu jati. Pernahkah Anda mendengar tentang mebel jati kecamatan Jepara? Ya, furnitur yang terbuat dari kayu jati dari Jepara itu sudah pasti memiliki kualitas tinggi.

Apabila Anda berkunjung ke Jawa Tengah atau daerah Jogja, pasti banyak rumah-rumah Jawa yang berbentuk joglo di sana. Ciri khas dari rumah joglo sendiri adalah memiliki furnitur-furnitur yang terbuat dari kayu. Furnitur yang dimaksud meliputi pintu rumah, jendela, meja kursi, tempat tidur, buffet, lemari dan masih banyak lagi. Kayu yang dipakai pun tidak sembarangan, mereka biasanya lebih memilih kayu jati untuk furnitur rumah joglonya. Kemudian yang menjadikan rumah joglo itu sangat indah adalah terdapat ukiran-ukiran kayu yang menghiasi rumah tersebut. Mebel jati kecamatan Jepara banyak yang menawarkan harga-harga terjangkau saat ini.

Mebel kayu jati Jepara memang sangat indah dan jika Anda mengaplikasikannya pada pintu rumah, tentunya ini akan sangat mengagumkan. Rumah Anda akan terasa berbeda dan jauh lebih indah. Anda pastinya sudah tahu sendiri jika mebel kayu jati Jepara itu dilengkapi dengan ukiran indah. Pintu rumah pun akan jauh lebih artistic dengan hal tersebut. Rumah-rumah orang Jawa sendiri banyak sekali pintunya yang dihiasi dengan ukiran. Tidak hanya pintu rumah saja, tetapi masih banyak lagi yang bisa dihiasi dengan ukiran tersebut.

Pernahkah Anda mengunjungi makam Presiden Soeharto di Karanganyar Jawa Tengah? Anda pasti akan berdecak kagum karena di sana banyak ukiran-ukiran Jawa yang menghiasi komplek pemakaman tersebut. Ukiran seperti yang ada pada tiang, gebyok maupun pintu di sana sangat indah dan ternyata semua didatangkan langsung dari mebel jati kecamatan Jepara. Bagi Anda yang tertarik rumahnya ingin dihiasi dengan pintu ukiran Jepara, silahkan pilih yang sesuai dengan selera masing-masing.

Di Jepara sendiri banyak pengrajin kayu yang bisa dijumpai. Anda tinggal memesan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Untuk masalah harga memang mebel kayu jati Jepara lebih sedikit mahal bila dibandingkan dengan mebel dari kayu lainnya. Tetapi Anda tidak akan dikecewakan dengan hasilnya. Terlepas dari itu semua, memilih desain pintu yang bagus itu tentunya sangat dianjurkan. Mengapa? Karena sebagai pintu masuk harus ada unsur positif di dalamnya supaya nanti bisa mempengaruhi tamu atau pun siapa saja yang tinggal di dalamnya. Pilihlah pintu rumah yang awet tidak mudah keropos serta dilengkapi dengan hiasan apik di dalamnya. Mebel jati kecamatan Jeparamenjadi salah satu pilihan yang direkomendasikan.

 

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Sorry, the comment form is closed at this time.

Powered by WordPress. Theme pack from WPMUDEV by Incsub. Distributed by Dedicated Servers