Ghaffard

March 10, 2017

Kredit Avanza Baru Bisa Untuk Usaha Taksi Online

Filed under: pengetahuan — GAFAR AL IKHSAN @ 1:44 pm

Usaha taksi online saat ini memang sudah semakin menjamur hampir di seluruh kota yang ada di Indonesia. Tak hanya mudah untuk dilakukan, tetapi bisnis yang satu ini cukup memberikan banyak keuntungan untuk para pelaku usahanya. Terlebih lagi prosesnya yang bisa dikatakan cukup mudah, sehingga membuat setiap orang pun mulai tertarik menjalankan peluang usaha yang satu ini, entah untuk usaha sampingan ataupun untuk usaha pokok.

Selain itu, untuk mempermudah para pelaku usaha ini banyak dealer Toyota yang menawarkan kemudahan kredit Avanza baru untuk Go Car, Uber Car ataupun Grab Car yang mana setiap orang bisa memesan mobil untuk ditumpanginya lewat aplikasi online melalui perangkat android.

Dengan banyaknya perusahaan berbasis leasing, pastinya menawarkan kemudahan untuk masyarakat yang ingin melakukan kredit terlebih lagi tak sedikit orang melirik mobil Avanza sebagai armada pilihan meraka disebabkan memiliki kehandalan yang telah terbukti sesuai dengan keadaan geografis yang ada di Indonesia. Sudah lama pihak authorized dealer yang mengamati fenomena tersebut sebab permintaan Low MPV, semisal Avanza ini semakin tinggi, jadi produsen pun semakin berupaya menstabilkan antara harga jual, kapasitas produksi dan permintaan. Dengan begitu dapat memberikan keuntungan bagi semua pihak.

Menawarkan layanan berupa kredit Avanza baru untuk Uber, Go ataupun Grab Car tentunya yang paling pokok yaitu konsumen bisa berkomitmen membayar angsuran berdasarkan tenor yang disetujui saat meminta para marketing menyediakan simulasi kredit untuk mobil Toyota ke calon konsumen atau pelanggan yang ingin memakai mobil Avanza untuk dijadikan taksi online.

Bahkan menjelang berakhirnya tahun 2016, pastinya terdapat berbagai program promosi ditawarkan pada para pencinta otomotif khususnya dari pihak marketing Toyota. Penjualan di Toyota sendiri mengalami kenaikan saat menjelang akhir tahun 2016 dan tentunya semakin memberikan semangat bagi pihaknya dalam menghadirkan inovasi baru di masa depan terlebih lagi Toyota sudah semakin memperkuat posisinya menjadi brand otomotif berpengalaman yang unggul.

Avanza Transmover Pilihan Mobil Avanza Terkini Untuk Taksi Online

Berbeda dibandingkan Toyota Avanza biasanya, Toyota Avanza Transmover yang satu ini dibanderol dengan harga jauh lebih murah. Melalui harga yang jauh lebih murah ini umumnya membuat mobil yang satu ini dikhususkan sebagai kendaraan komersial. Mengingat usaha taksi online saat ini tengah menjadi primadona bagi kalangan masyarakat. Pastinya, Avanza Transmover bisa dijadikan pilihan paling ideal bagi Anda yang hendak memulai usaha taksi online. Ingin tahu keunggulannya apa saja? Simak saja ulasannya di bawah ini!

Sebagai kategori mobil yang pas untuk usaha taksi online, Avanza Transmover tak disarankan untuk Anda yang menginginkan mobil ini bagi keperluan keluarga atau pribadi. Sebab spesifikasinya tak diperuntukkan bagi kebutuhan keluarga, tetapi untuk kebutuhan usaha atau bisnis taksi online. Akan tetapi, soal performa mesin sendiri, Avanza Transmover mempunyai performa hampir serupa dengan mobil Toyta Avanza pada umumnya.

Transmover didukung oleh mesin 3 silinder yang berkapasitas 1.400 cc DOHC berikut dual VVT-I sehingga bisa menjadikan mesin lebih awet serta hemat BBM. Melaluli kapasitas mesin yang disematkannya, Avanza Transmover dapat diandalkan saat mengangkut banyak penumpang serta baik untuk menempuh jarak jauh ataupun dekat. Akan tetapi, Avanza Transmover sendiri hanya tersedia untuk transmisi manual saja. Dengan begitu harga jualnya lebih murah.
Sebagai produk mobil untuk kebutuhan komersial, menjadikan Avanza Transmover tak begitu mempunyai fitur lengkap bila dibandingkan Toyota Avanza biasanya. Fitur yang minim pada Avanza Transmover membuatnya tak disarankan untuk digunakan sebagai kebutuhan pribadi. Avanza Transmover ini hanya ditanamkan adio 1 DIN berikut 2 unit speaker aktif.

Di samping itu, Avanza Transmover ini tak didukung AC double blower serta spion manual. Mobil besutan Toyota ini hanya dibekali velg yang berbahan kaleng dengan warna silver berukuran 16 inchi. Pastinya dari sisi penampilan, mobil yang satu ini tampak tak begitu menarik atau biasa saja. Akan tetapi fitur-fitur lainnya seperti dual SRS Airbag dan power window masih tetap tersedia dalam mobil Avanza Transmover tersebut.
Melalui fitur-fitur yang disematkannya tersebut, telah disesuaikan dengan kebutuhan bisnis taksi online, menjadkan Avanza Transmover mempunyai fitur dan spesifikasi seadanya. Pastinya melalui fitur yang telah sesuai dengan kebutuhan taksi online, maka harga jual Avanza Transmover ini pun dibanderol cukup terjangkau.
Pasalnya, untuk mendapatkan Toyota Avanza Transmover Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp. 150 jutaan. Sehingga membuat mobil yang satu ini sangat cocok untuk mengawali usaha taksi online, misalnya seperti Gocar, Grabcar dan Ubercar.

Untuk memudahkan partnernya, Uber kini menawarkan kemudahan kredit kepemilikan mobil dari Toyota Avanza, hanya dengan DP ringan maka Anda pun sudah dapat memperoleh Toyota Avanza sesuai keinginan. Adapun untuk soal cicilan sendiri sudah pasti dapat dibayar dari hasil setelah menjadi taksi online Uber, selama Anda gemar online membawa penumpang tentu cicilan pun dapat dilunasi. Bisnis taksi online adalah salah satu bisnis yang menggiurkan. Terlebih lagi dengan tawaran subsidi uber yang semakin mempermudah Anda untuk mendapatkan mobil Toyota Avanza untuk usaha.
Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu mempersiapkan syarat dan ketentuan yang diperlukan untuk melakukan kredit mobil Toyota Avanza baru, seperti fotokopi KTP Suami Istri, Fotokopi NPWP, KK, PBB dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang ingin melakukan kredit Toyota Avanza baru, maka bisa mencari leasing yang terpercaya. Pastikan Anda mencari referensi dari leasing terpercaya terlebih dulu. Pastinya hal tersebut untuk mempermudah proses kredit Anda supaya berjalan lancar. Dengan memanfaatkan leasing yang terpercaya, maka Anda bisa mendapatkan kemudahan serta berbagai macam promo yang disediakan oleh leasing tersebut.

Anda bisa membeli mobil baru dengan kredit untuk bisnis taksi online. Mengikuti bisnis taksi online tentu merupakan peluang usaha menjanjikan. Untuk itu, tawaran kredit Avanza baru untuk taksi online bisa Anda ambil. Tunggu apalagi, ikuti program kredit beli mobil Toyota Avanza baru sekarang juga untuk usaha taksi online Anda!

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Sorry, the comment form is closed at this time.

Powered by WordPress. Theme pack from WPMUDEV by Incsub. Distributed by Dedicated Servers